15 Januari 2008

Why Cow? Why Purple?

Selalu ada pertanyaan dalam tiap hembusan nafas... Seperti yang satu ini, "Kenapa mau jadi sapi, No? Udah bosen yah jadi jelema ('orang':in sundanese)?"
Jawaban guah, cman satu, "He eh, titik"
Guah bosen jadi manusia yang biasa-biasa ajah, yang ngejalanin hidup dalam sangkar rutinitas. Guah pengen terbang jauh, ke angkasa raya.
"Tapi No, sapi kan ga bisa terbang?"
"Aaarrrrghhhh...@#$!$!!"

Ternyata ada loh sapi yang bisa terbang, bahkan tuh sapi warnanya ga coklat, ga item, ga putih, ga loreng-loreng... TAPI berwarna '
UNGU' (catet!, bukan Pasha loh sapinya!).
Dalam bukunya yang notabene "Best Seller", yang mana bersampul warna ungu, yang mana guah belinya di Gramedia Plangi (Plaza Semanggi Jakarta), yang mana guah lupa harganya. Seth Godin berhasil merubah pandangan hidup guah menjadi lebih...
hmmm...
lebih...

Pokoknya susah diungkapkan dengan kata-kata, mungkin bisa sih dengan bahasa tubuh. Ok, stop this meaningless coversation. Intinya eluh-eluh semuah, apalagi yang ngaku marketer, baca nih buku!

On Becoming A Purple Cow, guah artikan sebagai proses perubahan diri, ke arah yang lebih Luar Biasa. Karena Sapi yang berwarna Ungu adalah sapi yang sangat berbeda, yang jarang, yang unik dan yang pasti LUARRRR BIASAAAA...

So, mengutip dari kata Seth Godin : "Apakah guah dan eluh-eluh semua bisa menjadi Purple Cow atau tidak? Anda bisa menjadi luar biasa atau tidak nampak (bukan dedemit atau sejenisnya), pilihan bergantung ada di tangan Anda!"

Wuihhhh... guah dah kaya motivator MLM neh, hehehehe... Last word "Enjoy this Blog, be inspired with every positive thing around you"


nb: thank's to blogspot, for inspiring a lot of people... you're a purple cow!

1 Komentar:

Pada Jumat, Januari 18, 2008 9:52:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

I wanna be a rainbow cow... heheh, lebih keren, No. Tengkyu dah mampir yah, btw, ajarin aku dong gmn bikin blog yg banyak printil2nya.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda